Wednesday, June 26, 2013
0
[Heboh] Bulan Pernah Dihuni Manusia Sejak 200.000 Tahun Yang Lalu?

Sebuah penemuan yang luar biasa di tahun ini. Penemuan yang menggemparkan warga di berbagai penjuru dunia. Mungkinkah ada kehidupan manusia di bulan pada masa lampau? Kehidupan yang terjadi pada masa sebelum diciptakannya manusia?

Pertanyaan-pertanyaan tersebut muncul setelah adanya penemuan sebuah patung/arca di bulan. Di bulan? Ya, benar. Di Bulan.

Sebenarnya penemuan patung/arca ini terjadi pada tahun 1969, tepatnya pada misi Apollo 11. “Ilmuan  dari laboratorium  NASA telah membawa sebuah batu pada misi tersebt”, ungkpa Dr. Morris Charles salah satu peneliti NASA.
Patung/arca yang berbentuk sesosok bidadari perempuan yang memiliki rambut panjang bergelombang  dan sayap di punggunya ini ditemukan di bulan di sebuah ketinggian.

Setelah dilakukan penelitian dan analisa  kimia logam,  para pakar Geologi memperkirakan bahwa patung/arca bidadari cantik tersebut telah berusia lebih dari 200.000 tahun. Ini artinya patung/arca tersebut dibuat pada 170.000 tahun yang lalu, sebelum manusia ada di muka bumi.

Salah seorang profesor dari Universitas New York, Dr. Miles Fredericks mengaitkan penemuan ini dengan sebuah legenda orang-orang Sumeria, yang pernah menyebutkan Annunaki, yaitu dewa-dewa yang memiliki sayap dan berasal dari abad 18 sebelum masehi.

Banyak kalangan yang menyesalkan tentang misteri patung/arca bidadri bersayap ini. Hal tersebut dikarenakan NASA telah menutup-nutupi peristiwa penting tersebut. Peristiwa yang dirahasiakan sejak betahun-tahun lalu. Dan rahsia tersebut kini telah menjadi rahasia umum para kalangan peneliti NASA. Rahasia yang konon dilakukan demi mencegah kepanikan umat manusia di seluruh dunia.

Akankah peristiwa yang dirahasiakn sejah lebih dari 40 tahun lalu tersebut dapat mengungkap tentang adanya kehidupan manusia di bulan sejak 200.000 tahun yang lalu?