Thursday, July 18, 2013
0

Bencana pembangkit listrik tenaga nuklir Fukushima yang disebabkan oleh gempa bumi dan tsunami 2 tahun lalu ternyata membawa dampak yang sangat mengejutkan.  Salah satu dampak dari kebocoran nuklir Fukushima tersebut dalam bidang pertanian.

Sebuah situs di negera Kore telah mempublikasikan berbagai gejala aneh yang timbul pada sayuran dan buah-buahan.  Sayuran dan buah-buahan tersebut nampak cacat dan muncul berbagai benjolan.

Namun sayang, gambar-gambar yang telah di unggah ke internet tersebut masih simpang siur kebenarannya. Apakah benar atau tidak penyebab mutasi sayuran yang terjadi akibat dari nuklir Fukushima.

Salah satu sayuran yang konon disebabkan oleh radiasi nuklir Fukushima adalah buah tomat. Buah tomat raksasa ini memiliki banyak benjolan kecil disekelilingnya.

Selain buah tomat, ada banyak sayuran dan buah-buahan yang mengalami keanehan pada bentuknya. Untuk lebih jelas, coba anda perhatikan gambar-gambar di bawah ini.




Terlihat dua buah persik yang telah mengalami perubahan ukuran dan bentuk. Kedua buah persik tersebut seolah-olah akan membelah menjadi dua.



Di sebelah kanan layar adalah buah jeruk. Buah jeruk tersebut sebenarnya berjumlah empat buah. Namun mengalami mutasi yang sangat aneh, keempat buah jeruk tersebut menytau menjadi satu buah jeruk raksasa.

Di sebelah kiri layar adalah jamur. Coba perhatikan baik-baik jamur tersebut. Bagian batangnya menusuk sampai menembus bagian atas.


Seorang petani sedang memegang kubis raksasa. Sedangkan untuk perbandingan, rekannya memegang kubis kecil yang memiliki ukuran normal.