Sunday, June 23, 2013
0
Cara Memutihkan Dan Mencerahkan Kulit Wajah Secara Alami Dengan Cepat Dan Mudah
Cara memutihkan kulit wajah secara alami dengan cepat dan mudah. Seperti yang telah kita ketahui, kebanyakan wanita Indonesia menginginkan kulit wajah yang putih dan bersih. Hal ini dikarenakan trend di kalangan wanita Indonesia bahwa cantik itu adalah memiliki kulit yang putih dan bersih, khusunya di bagian yang paling mencolok, yaitu wajah.
Pendapat itu tak hanya diutarakan oleh kebanyakan wanita Indonesia, tetapi juga dari kalangan pria Indonesia. Mereka lebih menyukai wanita yang memiliki kulit putih dan bersih.  Bagi kebanyakan kaum wanita, khususnya mereka yang sangat memperhatikan penampilan, pasti akan sangat merawat kulit wajahnya. Tentu saja hal ini dilakukan agar terhidar dari flek hitam yang menyebabkan kulit terlihat kurang cerah atau  terliha hitam. Wanita mana yang tidak ingin memiliki kulit wajah yang putih, sehat, dan cerah secara alami.

Sebenarnya ada banyak cara yang bisa anda lakukan untuk merawat kulit wajah agar telihat putih bersih, dan tentunya secara alami. Berikut ini adalah beberapa dari sekian banyak cara yang bisa anda lakukan untuk mencerahkan dan memutihkan kulit secara alami.


Cara Memutihkan Dan Mencerahkan Kulit Wajah Secara Alami Dengan Cepat Dan Mudah Menggunakan Lemon 

Seperti yang kita ketahui bersama, buah lemon memiliki kandungan vitamin C yang tinggi. Buah ini dapat kita gunakan untuk menyehatkan dan mencerahkan kulit wajah. Selain itu dapat membersihkan flek hitam. Caranya sangat mudah, Anda hanya cukup mengoleskan bagian dalam buah lemon ke bagian kulit wajah anda secara rutin.

Cara Memutihkan Dan Mencerahkan Kulit Wajah Secara Alami Dengan Cepat Dan Mudah Menggunakan Bengkoang 

Sebenarnya bukan rahasia lagi jika bengkoang sangat bermanfaat bagi kesehatan kulit. Bengkoang mengandung  roteton, pachyrhizon, vitamin C, dan vitamin B1 yang dapat membuat kulit kita terlihat lebih putih, cerah, dan sehat. Cara menggunakan bengkoang untuk memutihkan dan mencerahkan kulit sangat sederhana. Anda hanya cukup menghaluskan bengkoang menggunakan blender. Setelah halus dan terbentuk seperti adonan, oleskan ke bagian wajah anda sebagai masker. Diamkan kurang lebih selama 15 (lima belas) menit. Setelah itu, bilas wajah anda dengan air hangat. Lakukan ini setiap anda akan tidur pada malam hari secara rutin. 

Cara Memutihkan Dan Mencerahkan Kulit Wajah Secara Alami Dengan Cepat Dan Mudah Menggunakan Alpukat 

Selain rasanya yang enak dan dapat dibuat jus, Alpukat juga dapat digunakan untuk memutihkan dan mencerahkan kulit wajah. Caranya sama seperti menggunakan bengkoang, kita haluskan alpukat dan ditambahkan sedikit air putih. Seletah halus dan berbentuk seperti adonan, oleskan ke bagian kulit wajah secara merata. Tunggu selama kurang lebih 15 (lima belas) menit. Setelah 15 (lima belas) menit, bilas wajah anda menggunakan air hangat. Lakukan hal ini pada malam hari secara teratur.

Itulah beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk memutihkan dan mempercerah kulit wajah dengan cara alami secara cepat dan mudah. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba.