Wednesday, July 03, 2013
0
Tips Cara Menambah Berat Badan Ideal Dengan Cepat, Sehat, Dan Alami
Memiliki berat badan yang ideal merupan keinginan setiap orang. Selain berat badan yang ideal, tentunya badan tersebut juga harus sehat. Bagi kebanyakan orang, menambah berat badan merupakan hal yang relatif sulit, apalagi sampai berat badan tersebut dikategorikan ideal. Namun sebenarnya menambah berat badan cukup mudah dilakukan. Tergantung dari keinginan orang tersebut dalam menambah berat badanny.

Dalam usaha menamabah berat badan sampai mendapatkan  berat yang ideal, ada banyak cara yang bisa dilakuka. Salah satunya dengan menambah porsi makan dan sering mengemil (makan makanan ringan). Namun anda perlu berhati-hati, salah-salah bukannya berat badan idela yang anda dapat, tapi justru berat badan yang melebihi ideal.

Memang benar, inti dari menamabah berat badan adalah meningkatkan jumlah kalori dalam tubuh. Tetapi, disini kita menginginkan berat badan yang ideal dan juga sehat. Maka ada aturan-aturan tertentu dalam hal makanan yang harus kita makan untuk meningkatkan jumlah kalori, bukan asal makan sebanyak-banyaknya saja.

Ada banyak makanan yang dapat menambah berat badan ideal secar alami dan juga sehat. Beberapa contoh makanan tersebut adalah ikan, daging, telur, susu, sayuran, dan buah pisang. Selain makanan, bebrapa minuman juga dapat menambah berat badan menjadi ideal, misalnya jus dan susu.

Makanlah makanan di atas setiap tiga kali dalam sehari. Selain itu, anda juga harus menambah porsi makan. Perbanyak makanana yang memiliki kalori tinggi. Dan makan cemilan setiap hari.