Saturday, September 14, 2013
0

[Tes Kepribadian] Kepribadian Berdasarkan Bentuk Wajah

Mengetahui kepribadian diri berdasarkan  bentuk wajah sebenarnya bukan hal yang baru di dunia ini. Di negara Cina hal ini sudah sangat populer. Konon katanya, wajah seseorang dapat mencerminkan kepribadian diri orang tersebut. Sebenarnya kepribadian diri seseorang bukan hanya dapat diketahui dari bentuk wajah secara keseluruhan, namun bagian-bagian wajah secara mendetail pun dapat mencerminkan kepribadian diri seseorang. Misalnya dari bentuk bibir, hidung, ataupun pipi.
Dalam artikel ini, kita hanya akan melihat kepibadian seseorang berdasarkan bentuk wajah secara umum. Berikut penjelasannya.

Wajah Bulat
Seseorang yang memiliki wajah bulat dipercaya sebagai seseorang yang cukup perasa dan perhatian. Wajah bulat tergolong dalam wajah air. Wajah ini juga menunjukkan kepandaian, menyukai hal yang praktis dan tergolong dinamis. Wajah bulat tidak selalu milik orang gemuk. Pria dengan wajah bulat katanya memiliki imajinasi seks yang cukup tinggi. Meski begitu mereka dikenal sebagai orang yang konsisten dalam menjalani suatu hubungan.

Wajah Kotak
Wajah kotak tergolong dalam wajah tanah. Orang seperti ini sangat ajeg dalam menegakkan prinsip sehingga tidak mudah terpengaruh orang lain. Mereka tergolong orang yang ambisius dan agresif. Sisi baiknya, orang seperti ini memiliki pemikiran yang analitis dan bisa diandalkan.

Wajah Oval
Wajah oval tergolong dalam jenis wajah logam. Orang seperti ini dipercaya mampu menjadi solusi bagi banyak orang di sekitarnya. Orang berwajah oval sangat sistematis dan mau bekerja keras. Namun hal yang kurang menyenangkan dari orang berwajah oval adalah kemungkinan mereka menjadi narsis karena performa fisiknya yang bagus.

Wajah Segitiga
Ada dua macam wajah segitiga. Wajah segitiga ke atas tergolong sebagai wajah api. Wajah seperti ini memiliki rahang lebih besar dari kepalanya. Orang seperti ini mampu mempengaruhi orang lain dan menyenangkan untuk dimintai saran atau solusi. Wajah bentuk segitiga ke bawah tergolong wajah kayu. Biasanya wajah seperti ini meruncing ke bawah. orang seperti ini biasanya suka belajar dan murah hati. Selain itu mereka merupakan orang yang kreatif. Sayangnya beberapa orang yang memiliki wajah segitiga sering memiliki temperamen yang mudah emosi.