Sunday, September 08, 2013
0
1. Meninggal Karena Tutup Botol

5 Orang Yang Meninggal Karena Masalah Sepele Meninggal Karena Tutup Botol - www.giowahyu.blogspot.com

Tennessee Williams, seorang penulis drama asal Amerika meninggal karena tersedak tutup botol yang tak sengaja tertelan di sebuah hotel di kota New York, Amerika Serikat. Diduga hal tersebut terjadi karena kebiasaan Williams yang menaruh tutup botol di kedua mata dan mulutnya saat sedang minum-minum.


2. Meninggal Karena Kulit Jeruk

5 Orang Yang Meninggal Karena Masalah Sepele Meninggal Karena Kulit Jeruk - www.giowahyu.blogspot.com


Bobby Leach adalah seorang stunter ternama pada masanya. Ia merupakan orang kedua di dunia yang berhasil menaklukan air terjun Niagara. Pada tahun 1926 Leach terpleset karena menginjak kulit jeruk di sebuah jalan di Selandia Baru. Akibatnya, tungkai Leach patah dan terjadi infeksi yang sangat parah. Karena pada waktu itu belum ditemukan antibiotik, dua bulan kemudian Leanch meninggal dunia.


3. Meninggal Karena Lidah Tergigit

5 Orang Yang Meninggal Karena Masalah Sepele Meninggal Karena Lidah Tergigit - www.giowahyu.blogspot.com


Allan Pinkerton, seorang agen detektif yang terkenal dengan Pinkerton detective agency-nya. Pada suatu hari ketika Allan sedang berjalan di atas trotoar, ia terpleset dan tanpa sengaja lidahnya tergigit. Hal itu mengakibatkan infeksi pada lidahnya yang kemudian membunuh agen detektif tersebut.


4. Meninggal Karena Janggut

5 Orang Yang Meninggal Karena Masalah Sepele Meninggal Karena Janggut - www.giowahyu.blogspot.com


Hans Steininger, seorang kebangsaan Australia yang terkenal karena memiliki janggut terpanjang di dunia. Dengan panjang sekitar 140 cm. Pada tahun 1567, terjadi sebuah kebakaran yang sangat dahsyat. Saat peristiwa itu terjadi, Steininger lupa mengikat janggutnya, sehingga ketika ia lari tanpa disengaja janggutnya terinjak dan ia jatuh. Hal itu mengakibatkan lehernya patah dan ia pun meninggal.


5. Meninggal Karena Bola Bisbol

5 Orang Yang Meninggal Karena Masalah Sepele Meninggal Karena Bola Bisbol - www.giowahyu.blogspot.com


Ray Chapman dikenal sebagai satu-satunya pemain yang meninggal dalam pertandingan bisbol. Chapman meninggal karena kepalanya terkena lemparan bola dari Carl Mays. Pada waktu itu, para pemain selalu melumuri bola bisbol dengan tanah sebelum dilemparkan, hal tersebut dilakukan untuk mempersulit lawan melihat arah bola.