Monday, July 01, 2013
0
3 Tips Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Permanen Dan Alami Dengan Mudah Dan Sederhana
Bulu ketiak, dari namanya saja kita sudah dapat mengetahui apa itu bulu ketiak.  Ya benar, bulu ketiak adalah bulu-bulu halus yang terdapat di bagian ketiak. Bulu ketiak ini biasanya mulai muncul pertama kali ketika seseorang telah mulai memasuki masa puber atau pubertas.

Semua orang pasti memiliki bulu ketiak, baik laki-laki maupun perempuan, karena ini adalah hal yang normal pada manusia. Mungkin bagi sebagian besar kaum adam, memiliki bulu ketiak yang lebat tidaklah begitu menjadi masalah dan dianggap hal yang wajar-wajar saja. Namun, bagi kaum hawa lain lagi ceritanya. Bulu yang tumbuh di ketiak ini dirasa tidak nyaman, dapat merusak penampilan, dan dapat mengurangi rasa percaya diri. Oleh karena itu berbagai cara pun dilakukan agara dapat menghilangkan bulu yang satu ini.

Perlu kita ketahui juga, lebat atau tidaknya bulu ketiak ini dapat dipengaruhi oleh faktor genetik atau faktor bawaan.

Cara termudah untuk menghilangkan bulu ketiak ini adalah dengan mencukurnya satu minggu sekali. Namun hal tersebut harus dilakukan secara rutin atau terus menerus. Bagi anda yang ingin menghilangkan bulu ketiak secara permanen dan alami dengan mudah dan sederhana berikut ini caranya.

Tips menghilangkan bulu ketiak yang pertama adalah dengan menggunakan kunyit. Caranya sangat mudah dan sederhana. Setelah anda mencukur bulu ketiak, gosokanlah kunyit pada ketiak anda.

Tips menghilangkan bulu ketiak yang kedua adalah dengan menggunakan jinten, kapur barus, dan jeruk nipis. Cara menggunaka ketiga bahan tersebut sangat mudah dan sederhana. Sebelumnya anda siapkan kurang lebih 20 (dua puluh) butir jinten putih dan 3 buah kapur barus. Tumbuk kedua bahan tersebut samapi halus kemudian campurkan dengan air perasan jeruk nipis sampai merata. Setelah itu oleskan pada ketiak anda yang sebelumnya telah dicukur.

Tips menghilangkan bulu ketiak yang ketiga adalah dengan menggunakan biji merica, kapur barus, dan minyak kelapa. Cara yang ketiga ini hampir sama dengan cara yang kedua. Anda siapkan kurang lebih 20 (dua puluh) butir merica dan 3 buah kapur barus. Tumbuk kedua bahan tersebut sampai halus dan keudian campurkan dengan minyak kelapa. Setelah tercampur merata, anda oleskan bahan tersebut ke ketiak anda. Dengan cara ini bulu ketiak anda akan rontok dengan sendirinya.

Itulah 3 tips menghilangkan bulu ketiak secara permanen dan alami dengan mudah dan sederhana. Semoga cara diatas dapat membantu anda secara maksimal dalam menghilangkan bulu ketiak.