Wednesday, July 03, 2013
0
Tips Cara Mengganti Icon Blogger Mudah Cepat Dan Sederhana 01

Salam sukses untuk para pembaca setia blog sederhana ini. Pada kesempatan yang berbahagia ini, tanpa mengurangi rasa hormat, dan tanpa bermaksud menggurui para master blogger, izinkan saya untuk membuat sebuah posting yang bejudul tips cara mengganti icon blogger mudah cepat dan sederhana.

Untuk mengganti icon blogger secara cepat ada dua cara yang bisa para master lakukan. Baiklah, langsung saja para master ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Cara pertaman:
Masuk ke akun blogger terlebih dahulu.
Pilih blog yang akan diganti iconnya.
Setelah masuk ke dashboard blog yang akan diganti iconnya, klik Template kemudian klik Edit HTML. Untuk lebih jelasnya lihat gambar di bawah ini.

Tips Cara Mengganti Icon Blogger Mudah Cepat Dan Sederhana 02

Setelah itu akan muncul kotak yang isinya kumpulan script HTML dan CSS. Kemudian cari kode/script <b:skin>, setelah menemukan kode tersebut, silahkan paste tulis kembali kode di bawah ini dia atas kode <b:skin> tersebut.
Kode:

Tips Cara Mengganti Icon Blogger Mudah Cepat Dan Sederhana 03

Untuk lebih memperjelas silahkan lihat gambar di bawah ini.

Tips Cara Mengganti Icon Blogger Mudah Cepat Dan Sederhana 04


Sebelumnya kita harus mengganti URL Icon yang akan kita ganti.
Setelah itu klik Simpan Template.
Selesai.
Mudah bukan ?
Selamat mencoba.

Cara kedua:
Cara kedua ini hampir sama dengan cara pertama. Namun ada perbedaan pada penempatan kode. Jika pada cara pertama kode diletakan di atas kode <b:skin>, pada cara kedua ini kode diletakan di atas kode </head>. Terserah mau diletakan dimana, aslkan antar dua kode di atas.

Demikian Tips Cara Mengganti Icon Blogger Mudah Cepat Dan Sederhana. Semoga posting ini dapat membantu para master blogger. Selamat mencoba dan semoga Harus Sukses.