Wednesday, September 18, 2013
0
[Tes Kepribadian] Kepribadian Pria Berdasarkan Rokoknya

Menurut hasil penelitian yang dilakukan oleh para peneliti, karakter atau kepribadian seorang pria perokok dapat dilihat dari merek dan jenis rokok yang biasa mereka hisap. Percaya ga percaya, berikut ini hasil penelitian tersebut.

Dji Sam Soe Kretek
Pria yang merokok dengan rokok Dji Sam Soe Kretek, memiliki kecenderungan kepribadian yang cukup kuat, menyukai tantangan, dan memiliki mental kepemimpinan (leadership) dan kewirausahaan (enterpreneurship) yang bagus, namun cenderung egois.

Gudang Garam Filter International
Pria yang merokok dengan rokok Gudang Garam Filter International cenderung memiliki idealisme sendiri, cuek, apa adanya, santai dan tidak menyukai keributan (peaceful guy).

Djarum Super
Pria yang merokok Djarum Super cenderung memiliki idealisme sendiri, cuek, ingin selalu menonjolkan diri, dan cenderung menyukai keributan, tetapi sangat baik terhadap sahabatnya.

Sampoerna A Mild
Pria yang merokok Sampoerna A Mild cenderung untuk selalu tampil gaya (stylist), supel (biasanya keputusan yang dibuat dipengaruhi orang-orang sekitarnya), dan tidak menyukai hal-hal yang rumit.

Marlboro
Pria yang merokok Marlboro cenderung memiliki kepribadian yang kuat, selalu tampil gaya, cuek, ingin selalu menonjolkan diri, dan memiliki mental kewirausahaan yang kuat.

Marlboro Menthol
Pria yang merokok Marlboro Menthol cenderung memiliki kepribadian yang kuat, ingin selalu menonjolkan diri, tidak mau kalah sehingga terkadang menggunakan segala kekuatan yang dimiliki untuk menang dan selalu membuat kesan pertama yang menggoda.

Rokok Mild Menthol
Pria yang merokok Mild Menthol merek apapun, cenderung memiliki kemampuan untuk mempengaruhi orang lain, tidak mau kalah, dan memiliki mental leadership yang kuat.

Rokok Mild Yang Lain
Pria yang merokok dengan rokok Mild merek yang lainnya, selalu tampil gaya, cenderung supel, dan kuat terhadap pendirian sendiri tetapi tetap toleran terhadap sekitarnya.

Rokok Kretek Yang Lain
Pria yang merokok dengan rokok Kretek merek yang lainnya, selalu kuat terhadap pendiriannya sendiri, cenderung supel, menyukai tantangan, dan memiliki mental enterpreneurship yang cukup kuat.

Semua Rokok
Pria yang merokok merek apapun (menyukai semua merek rokok), cenderung supel tetapi labil, mudah terpengaruh sekitarnya, menyukai hal-hal yang baru, dan selalu mengalami kesulitan setiap akan mengambil keputusan.