Monday, September 23, 2013
0
[Tes Kepribadian] Kepribadian Berdasarkan Golongan Darah

Kepribadian berdasarkan golongan darah sangat berkembang di negara Jepang. Adalah pasangan ayah dan anak, Masahiko dan Toshitaka Nomi yang membuat sebuah tim untuk mempelajari dan mengembangkan sub informasi tentang kepribadian berdasarkan golongan darah. Dari hasil penelitian Masahiko dan Toshitaka Nomi, membaca kepribadian berdasarkan golongan darah menjadi hal yang sangat penting dan berpengaruh terhadap pekerjaan, bahkan relationship. Berikut ini penjelasan kepribadian berdasarkan golongan darah dari yang berasal dari jepang.


Golongan darah O - Tipe Ksatria
Orang-orang yang memiliki golongan darah O merupakan tipikal ksatria. Mereka selalu menjadi pusat perhatian, setia, mudah cemburu, memiliki semangat & minat yang cukup tinggi, madiri, percaya diri, dan sangat berambisi. Beberapa tokoh dunia yang memiliki golongan darah O adalah Elvis Presley, Ratu Elizabeth II, Liam & Noel Gallagher, Paul Newman, dan John Lennon.

Golongan darah A - Tipe Petani
Orang-orang yang memiliki golongan darah A merupakan tipikal petana. Mereka cenderung memiliki kepribadian kalem, sensitif,  penyabar, bertanggung jawab, dan keras kepala. Beberapa tokoh dunia yang memiliki golongan darah A adalah George Bush Senior, Adolf Hitler, Britney Spears, dan Soseki Natsume.

Golongan darah B - Tipe Pemburu
Orang-orang yang memiliki golongan darah B merupakan tipikal pemburu. Mereka cenderung memiliki sifat optimis, individualistis, tidak terlalu menyukai aturan, kreatif, dan fleksibel. Si tipe pemburu ini juga sangat sulit diprediksi. Beberapa tokoh dunia yang memiliki golongan darah B adalah Leonardo DiCaprio, Paul McCartney, Jack Nicholson, dan Akira Kurosawa, , Mia Farrow.

Golongan darah AB - Tipe Humanis
Orang-orang yang memiliki golongan darah AB merupakan tipikal humanis. Mereka cenderung memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi. Selain itu, si tipe humanis ini sangat unik, tenang, kritis, populer, dan mudah bergaul. Mereka lebih suka berpikir secara rasional. Beberapa tokoh dunia yang memiliki golongan darah AB adalah Jackie Chan, John F Kennedy, Mick Jagger, dan Marilyn Monroe.